Kamis, 26 Maret 2015

Persahabatan dan Cinta


Act:
1.      Author : Cello
2.       Fany as  Cello’s wife
3.      Farrel as Fany’s brother
4.      Syifa as Fany and Cello’s daughter
5.      Aliv as  Fany’s ex => Lee Jongsuk
6.      Song Chae Young [CY] as  Aliv’s admirer
7.      Nickchun as Cello’s best friend[boss]
8.      Mila as Minzy’ s mother
9.      Minzy as Nickchun and Milas’s daughter[lost and orphaned by Jaeboom’s family)
10.  Grandma Herra
11.  Jaeboom as Minzy’s  orphan brother
12.  Park Jae Min as  Jaeboom’s father
13.  Seohyun as Jaeboom’s mother
14.  Dijah Yellow [figuran]
15.  Chef play roled by Song Joong Ki

[Cast by: @chamomilaa]
Text Box: “My family there’s everuthing in there, wherever I’m there’s better place than world.”
Ep 1#Part 1
Act:      ~introducing~
·         Cello’s family
·         Nickchun’s family

Happy Graduation
[Title Sound: >>Hey Soul Sister~Train<<]
Setting[ di sekolah menengah atas Pelangi Impian]
Tepat pada hari sabtu adalah pengumumuman kelulusan siswa SMA Pelangi Impian. Terlihat dua sekawan gembira dengan hasil kelulusan mereka. Salah satu diantaranya adalah Cello si pria cemerlang yang terkenal cerdas juga sederhana bersahabat dengan Nickhun anak musik yang tak ingin ketinggalan nilai  akademis diantara teman-temannya. Saat itu, Cello naksir cewek namanya Fany. Gadis manis berambut hitam panjang dan memiliki senyum di matanya. Tetapi ia masih malu dan kurang pede untuk mendekati Fany.
 ***
Cello pun berpapasan dengan Fany yang dikenal sebagai leader Cheers di sekolahnya. Ia pun mencoba memberanikan diri menyapa Fany ditemani Nickchun.
Cello    : HAI, FANY…………
Fany    : HALLOO… ehm, sorry apakah kau sekolah disini juga?
Cello    : TENTU SAJA. OYA NAMAKU CELLO KAMU FANY,KAN??
Fany    : (agak asing)  Kamu tau namaku??
Cello      : Iya. Kamu populer di sekolah ini sebagai leader tim cheerr’s kan? Semua murid mengenalmu    karena itu aku tahu kamu.
Fany      : bukan… bukan itu maksudku. Aku belum pernah melihatmu di sekolah ini. Atau….  kau terlalu sibuk di sekolah ini. Oke.. Cello senang berkenalan denganmu.. hmm… DIA SIAPA?(menunjuk khun yang mematung)
Cello      : (menoleh kea rah khun) ehm… Ooo aku lupa kenalkan dia teman sebangku namanya Nickhun.
Nickhun : (nge-wink[kedip-kedip mata genit] trus salaman) NICKHUN…
Fany      :(baru kali ini gue ketemu cowok semanis ni…(nickhun) padahal baru kenal eh tapi wajahnya kayak anak band btw bias dance lohh =D)
Nickchun: oya Fany… rencana kamu setelah lulus nanti mau kuliah di universitas mana?
Fany      : rencana mau ke Sunday Miracle University atau GG University.
Cello      : what?? Jadi selama ini Fany suka music juga….
Nickhun : WOYY… GAK GITU JUGA KELESS… SHOCKNYA WOLES DUNG… HEHE [salah tingkah]
Fany      :IYAPP… I love it coz that’s my way of life…
Cello      : WOW… kayak iklan merk kendaraan aje nih… hehe
Fany      : kalo kalian rencana mau daftar dimana?
Cello      :FFS University dong….
Fany n khun: (bingung) HAH?!
Nickhun :kayak baru dengar tuh.. universitas engkong lu ape?
Cello      : bisa aja sih Khun… ya enggaklah… itu universitas cita-cita gue selama ini.
 FANYFUN SPIRIT.                [SWAG!** jari metal rocker trus salto]
Nickhun: heeembhhh… That’s whatever which wanna you’ll say..(tangan ngusir lalat)
Cello      : Wow, gaya banget sok English padahal tiap pagi sarapan daun singkong, sambel trasi sama acar bawang..(mata melirik kayak Nyi blorong)
Fany      : hahahaha…… emang mau masuk jurusan apa boy??
Cello      : Kalo ada kuota tambahan sih pengen jurusan ke hati Fany…
Nickhun: Oh No! Hahaha
(nepuk jidat)  [BS:No No No-A Pink]
  Fany  : (wajahnya sampe merah cekikikan)  Xixixixi….
Tak lama kemudian datang si Aliv Alibaba pacar Fany anak basket datang.[BS: we will rock u & awal Superman SJ)
Aliv       : dear… what are you doin here? HEYY… RURAL BOYS HUSHHH….. (mendorong tubuh Cello sampai tersungkur ke tanah berlumpur)
Cello      : (bersimpuh) Ooo… [B.S ~sakitnya tuh disini~]
Aliv       : don’t disturb her! Ok? Are u  underwear ? ups… I mean  Understand?? Go away…(menggandeng Fany sambil berlalu pasang muka garang)
Nickhun: (masang muka menghayati) God… that’s cruel boy… rise up Cello… fight! Fight!
Cello      : teganya dirimu teganya teganya teganya…..Ter-la-lu…[bang Roma] 
Secret Admirer Vs Galauxy
[di rumah Cello]
Cello menderita Galau kronis. Sampai kedua ortunya khawatir dengan kondisi sahabat Nickhun.
Akhirnya ide cemerlang Nickhun mengajak Cello menonton ke bioskop untuk mencari pencerahan agar
gak galau mulu.
Tiap hari Nickhun memperhatikan Cello murung dan tatapan kosong.
Nickhun : BROTHER….. NGALAMUN AJA… ADA APA? CERITA DONG BROTH…
Cello      :(wajah datar senyum kecut)
Nickhun : wajah koq ditekuk gitu sih mirip martabak molor .. senyum lu kayak baru  kejepit ketiak kuda hehe…
Cello      : (ngaduk-aduk nasi kare dengan tatapan kosong)
Nichun   :(geleng-geleng kepala) yaudah broo ekhe  punya ide.. yuk follow me… cuss !!! (narik tangan Cello plus aegyo)
Sesampainya di toko buku, Nickchun seperti membawa boneka hidup di dalam toko buku. Ketika
Nickchun sedang baca novel di bangku pojok toko sambil memperhatikan temannya satu itu.
Ada apa dengan temanku ini ya…
Khun: hey, ada cewek sexy tuh…. Eh ada yang cantik. Goda sana… (kyk org gila)
Cello: (masih bengong)
Khun: wah ada apa dengan otaknya nih?? Kyaknya  lagi error nih…(berjalan keluar toko memandang di seberang  tiba-tiba hujan mengguyur dengan deras)
Seketika jalanan tergenang air, hampir semata kaki. Tak lama kemudian… BRUSSSHHH… ada sebuah mobil tanpa permisi ngebut di depan khun sampai air yang menggenangi jalan menyembur kea rah khun sehingga tubuhnya pun basah kuyup. Seketika orang yang berada dan melihat khun di toko tertawa bahkan terbahak-bahak.
Khun: Waahhh…. Siapa ini pelakunya kurang ajar sekali !!(mengacungkan jari telunjuk ke mobil yang baru lewat dan tiba-tiba berhenti)
Farrel: oops… hyung I am  very sorry… sorry. Saya  terburu-buru mau meeting nih…
Khun: maaf .. maaf… yee aku maafin kamu…lain kali jalan pake liat dong jangan asal ngebut kayak pembalap kelas kakap…(geram)
Farrel: okee… okee.. saya janji takkan ngebut lagi…
Khun: helaah…. trus mana tanggung jawabnya? Gitu aja…
Farrel: hah?! Maksud anda?
Khun: iya. Ganti rugi dong … secara kan baju gue tadinya bersih,wangi,rapi… sekarang otomatis bau comberan….(mencium  bahunya)
Farrel: ya itu juga bukan sepenuhnya salah saya. Siapa juga yang berdiri disana??
Khun: waah… jadi mau cari gara-gara nih. Belum tau siapa gue?
Farrel: Enggak. Maksud saya siapa anda?
Khun: MANTAN PREMAN PASAR, NIH LIAT OTOT BISEP GUE…. HAHAHA( sambil menunjukkan otot bisep nya yang kekar)
Farrel: itu asli ?(nunjuk trus menyentuh)
Khun: asli .. MAU COBA  TINJU??
Farrel: Duh, lain kali aja urusan saya masih banyak. Oke ini kartu nama saya plus uang ganti rugi saya bayar sekalian. (menyerahkan beberapa lembar uang dan kartu nama lalu berlari terbirit-birit meninggalkan khun)
Khun masuk lagi ke toko dengan raut muka sumringah memberi tau Cello.
Khun: liat ini… liat… mudah sekali aku mendapatkan uang. Hahahah
Cello:(muka malas entah ngantuk) yuk pulang…
Khun: kalau tau dari dulu begini…. aku pasti sudah kaya…. Hahahahah
Cello:(berjalan keluar)
Diseberang toko ia melihat Fany bergandengan dengan Aliv dan berpelukan dengan pria itu. Menyesakkan dada Cello. Ia tetap jalan sok kuat dan sok cool padahal ngilu. Khun juga melihat fany dan terperangah kemudian mengambil langkah seribu. Dia mengejar cello yang jauh di depannya.
>>Di seberang<<
Aliv     : honeeeeey… I miss you… hug me…
Tiffany            : hug me ,too.
(mereka berpelukan)

Khun: Cellooo…. Kau bodoh! Kalau aku jadi kamu, aku pasti akan menghajar orang itu.
Cello: awalnya aku juga ingin melakukan apa yang kau katakan
Khun:  Tapi mengapa kamu diam saja, Cello.. bukankah kau menyukainya?!
Cello:(pura-pura tidak menghiraukan)
Khun: Dasar pengecut!
Cello: (membalikkan badan seperti monster,tatapannya mengerikan) kamu mau aku melakukannya sekarang??
Khun: Tentu saja..
Tiba-tiba… BUUUKKK…. BUUUKKK… seisi dunia seolah terbalik. Khun terkapar di tanah. Ia baru tersadar tak lama setelah jatuh.
Khun: Mengapa kkau memukulku??
Cello: karena kau terlalu ikut campur… kau juga mengataiku bodoh, pengecut…(menarik krah khun lalu menatap khun)
Khun: (memandang iba sampai dadanya kembang kempis, ia membalas memukul cello kemudian berlari menghindar)
Cello tersungkur di tanah memandang ke belakang. Ada seorang gadis memperhatikannya lalu mengulurkan tangan kearah cello. Tetapi cello tetap berdiri tanpa bantuan gadis itu. Makin cello menghindar, gadis itu mengikutinya.
Song Chae Young: kau berkelahi lagi?
Cello: apa maumu?
Song Chae Young: kau pasti butuh seseorang mendengarkan ceritamu,kan?
Akhirnya Cello menceritakan dari A-Z tantang masalah dirinya ke Song Chae Young teman sekelasnya yang terkenal pendiam dan menyendiri.
 #:$
Song Chae Young: aku tau siapa trouble maker sekolah kita. Apa kau punya masalah dengan orang itu?
Cello: jangan sok tau.. kau anak gadis tidak usah mencampuri urusanku. Sudah sana ke laut…
Song Chae Young: Ooh… jadi tidak mau mengaku.
Cello: aaargghhh… kau membuatku pusing.. menjauhlah dariku. Aku sedang ingin sendiri.
Song Chae Young: kalau kau butuh bantuan. Aku bersedia kerja sama denganmu untuk memisahkan mereka. Kau cemburu kan??
Cello:(seperti kehilangan kesadaran dan terpengaruh minuman alcohol,ia seperti mendapat pencerahan)
Song Chae Young: … okeee… kalau tidak mau.
Cello: Oiiii…. Aku tidak bilang kalau aku menolak tawaranmu,kan? Jadi apa maksudmu? kau?
Song Chae Young: aku sudah sejak lama menyukai Aliv , tapi dia tidak meresponku. Dia kerap menghindariku. Padahal aku telah lama memendam perasaan padanya. Sekarang kesenanganku diganggu oleh gadis yang kau suka itu. Inilah kesempatan kita… Aku ingin kita bekerja sama untuk membuat Aliv dan Fany berpisah.
Cello: woow… ide bagus! Eh , tapi bagaimana caranya?
Song Chae Young: kita bisa atur strategi..
Cello: rasanya tidak sabar aku ingin mencincang lalu membuat Bibimbap …….
Song Chae Young: hahaha….  I think so J
Eps 2 #part 1
Jealous Jerawat Sodara yang ketemu Gede
[di halaman depan rumah khun]
Sore hari setelah Khun main Play station ia terkejut ketika mengetahui Cello sudah berada di depan rumahnya. Tanpa peduli khun cuek tetap melangkah tapi dihalangi  oleh Cello.
Khun: mau apalagi kau kemari?? Apa belum puas kau memukulku?
Cello: Heh… jaga kata-katamu,ya… justru kedatanganku kemari secara gentleman meminta maaf padamu..
Khun: huh… minta maaf? Apa kau yakin??
Cello: ya.. tentu saja. Lagipula tak ada salahnya kan kalau aku mengakui kesalahanku?
Khun: hahahaha… orang sepertimu minta maaf. Hah… yang benar saja.
Cello: Eee… kau ini maumu apa? kau tak menerima maafku..
Khun:(berjalan masuk rumah) Tidaaaak…..
Keesokan harinya, Cello berjalan keliling kompleks rumah,ia bertemu  kakaknya Fany yaitu Farrel.
Cello: hah? Itu bukannya Farrel… kakak kandung Fany.(mendekati Farrel)
Farrel: siaaall…. Ban mobil gue kempes. Duh… emang pagi buta begini ada tambal ban yang udah buka??(ngomel sendiri)
Cello: eghmm… Ada yang bisa saya bantu??
Farrel: Oo… Waah… kebetulan nih ketemu. Iya tolongin gue dong. Ini ban mobil gue kempes. Gue kagak tau tempat tambal ban terdekat dari sini.
Cello: masalah kecil. Udah serahin aja ke Cello. Mengatasi masalah tanpa solusi…
Fany: Ya… bawel… sorry nih gak ada sinyal… halooo… halooo…
Cello: Fff… Faaannnniiiiiii…………..
Farrel: huh?! Heh apaan nih, katanya mau Bantu gue koq pergi …
Fany: Hey… kamu disini??
Cello: Haii…  iya.. kebetulan aja lewat.(saking bersemangat)
Fany: hai,kak… gimana ban mobilnya?
Farrel: iya,nih… kempes untung aja….
Fany: ada cello.. dia pasti mau Bantu,kan??
Farrel: ?!?!
Cello: hehe iya…iya…
Di seberang
Aliv: what?? Ngapain tuh si rural boy sok jadi pahlawan… pasti mau cari muka… hmmmm….
(aliv langsung turun dari mobil pasang wajah cool memakai kacamata branded)
Farrel: tuh dia mas brroo…..
Fany: ngapain dia kemari?? Merusak suasana aja… hufft…
Cello: waow… habis dari  ‘jedugg jederr‘ya?
Fany: apaan?
Cello: itu tuh yang ada musik ajib2 sama lampu redup-nyala-redup….
Fany: Oooh…. Iya keliatannya.
Aliv :  (melotot) apa loe bilang kepala gue kejedot pager??
Fany ,Cello,Farrel: WKWKWKWKWKWKWKWKW…………………..
.Hari berikutnya..
Fany: khun… ajarin aku matematika trigonometri sama limit ya??
Khun: kenapa harus aku??
Fany: iya… kamu kan paling juara matematika.
Khun: ah, masa sih.. setahuku kyuhyun deh yang paling ahli dan encer buat hitung-menghitung toh dia udah beberapa kali ikut olimpiade… juara lagi..
Fany: iya… tapi aku butuh kamu…. Sekali-kali gitu….
Khun:  oh my god…. Fany…
Fany: ada apa? Jangan bilang loe gak mau ajarin gue…
Khun: haha… oke deh… sini biar kubantu…
Tak lama kemudian, mereka melirik kea rah dinding di salah satu ruko dan tiang listrik tertempel pamflet  bertuliskan: Meet n Greet With Dijah Yellow.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar