Sabtu, 22 Maret 2014

Hanya Satu Nama



Ini yang bikin aku terharu sekaligus KSBB!!!! ({})
Jika  dulu aku tak pernah mengenalmu… mungkin aku bukanlah sosok yang bahagia. :*)

Teramat bahagianya ku dilahirkan ke dunia ini,dibesarkan oleh orangtua angkat yang sangat membahagiakan dan kasih sayangnya… seolah diriku adalah bagian dari keluarga ini. Aku sangat bahagia…layaknya orang-orang di dunia ini.
 Masa kecil yang penuh dengan suka cita, itulah dulu bersamamu... saat kami dipertemukan oleh Tuhan. Aku sangat berterima kasih, karena keluarga angkat yang utuh inilah aku bisa menjalani hidupku , hari demi hari dengan suasana, cerita dan berbagai pengalaman yang mengesankan menghadirkan kisah hidupku dan kau. Karena mereka pula aku menemukan arti hidup dan kehidupan, kebahagiaan.
 Karena keluarga angkatku inilah aku bisa melanjutkan pendidikan untuk menggapai cita-cita dan masa depan gemilang. Menemukan dan mengenal sosok sepertimu, membahagiakanku..
 Aku sangat bangga hidup bersama orangtua angkatku, karena aku bisa memiliki sahabat, karib,teman-teman seperjuangan,orang-orang yang memotivasiku dan juga…
Kau. :'')
Di hidupku seluruh cerita suka maupun dukaku ini terinspirasi dari intensitas pertemuan kita. Semua yang kutulis ini yang aku tuangkan dalam tulisan ini adalah sebuah kalimat penyemangat dan bukti perjalanan waktu hidupku bersamamu. Tahukah kau ???









 bahwa aku akan teramat bahagia jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh ......
merasa bahagia dari sebelumnya
 karena aku pernah mengenalmu.
Aku takkan pernah mengenalmu, jika bukan karena keluarga ini…
kau yang pernah hadir dalam lembaran hidupku...  =>inisial: -AA- :-P


Aku takkan bisa melupakan semua kisah yang pernah kita lalui, meski kutahu hidup ini kan terus berlanjut dan takkan pernah ada ujungnya(ending). Takkan terhapuskan.. :”)
Tapi aku terus berharap di dalam doaku, aku terus mengharapkanmu… agar kau selalu menggenggam erat harapan itu… untuk kau wujudkan sampai kau sukses. Itulah harapanku. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar